Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Rindukah Casillas pada Madrid?

Real Madrid yaitu sisi besar dalam karir Iker Casillas. Tiga th. sesudah hengkang, apakah Casillas rindu main sekali lagi bagi Los Blancos? 

Casillas telah mengenakan seragam Madrid mulai sejak gabung akademi pada 1990. Menembus tim senior pada 1999, Casillas lalu jadi penjaga gawang nomor satu Madrid sepanjang bertahun-tahun serta memenangkan beraneka titel bergengsi. 

Namun kebersamaan Casillas dengan Madrid selesai pada 2015. Penjaga gawang Spanyol itu meninggalkan Santiago Bernabeu serta gabung dengan Porto. 

Atas semua keberhasilan yang dia capai, Casillas juga akan selamanya berterima kasih pada Madrid. Namun dia tidak miliki hasrat bagi kembali. 

" Aku tidak rindu Madrid, itu yaitu step dalam kehidupan serta Anda mesti move on, " kata Casillas. 

" Real Madrid telah berikan aku semuanya, aku memainkan laga-laga besar, aku bisa titel juara, serta aku telah bermain bagi timnas. Aku juga akan selamanya berterima kasih pada Real Madrid, aku terus pendukungnya serta aku nikmati memirsa kompetisi mereka. " 

Casillas, yang musim ini memenangkan Liga Portugal dengan Porto, terikat kontrak hingga musim panas 2018. Penjaga gawang berumur 36 th. itu mengharapkan dapat perpanjang kontraknya satu musim sekali lagi. 

" Sebenarnya yaitu saat Anda makin tua, perlu bagi beroleh titel karenanya berikan motivasi. Jika lama tidak juara, Anda jadi putus harapan. Untuk aku, aku menginginkan lanjut setahun sekali lagi, memiliki rencana suatu hal dalam periode pendek serta nikmati peristiwa, " ucap Casillas.