Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Inter Milan Selipkan Klausul

dunia sport88 - Sepakat menjual Mauro Icardi ke PSG, Inter ingin memastikan sang striker tidak bergabung dengan Juventus di masa datang.

Inter Milan menyisipkan klausul "anti-Juventus" dalam kesepakatan penjualan Mauro icardi ke Paris Saint-Germain yang kemungkinan bakal dirampungkan akhir pekan ini.

Striker Argentina 27 tahun itu merumput di Parc des Princes dengan status pinjaman semusim penuh pada 2019/20 ini.

Ia menemukan kembali ketajamannya bersama PSG dengan melesakkan 20 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi sebelum Ligue 1, sebagaimana liga-liga lain, terhenti pada Maret akibat pandemi virus corona.

Pada akhirnya liga utama Prancis diputuskan disudahi dini. Hal ini membuat masa depan Icardi sempat terombang-ambing mengingat kontrak peminjamannya di PSG habis akhir Juni.

Minggu (31/5) esok menjadi tenggat PSG untuk menempuh opsi membeli Icardi secara permanen, dan tim asuhan Thomas Tuchel itu dikabarkan telah sepakat merogoh kocek €50 juta plus €7 juta berupa bonus-bonus untuk menebusnya dari Inter.

Juventus juga disinyalir menargetkan kedatangan Icardi, namun Inter tidak sudi membiarkannya menyeberang ke Turin, baik pada musim panas ini ataupun di masa datang.

Maka dari itu, La Beneamata sengaja menanamkan ketentuan khusus yang dimaksudkan untuk menghalangi Icardi berseragam Hitam-Putih setelah berlabuh ke PSG.

Dilansir Goal Italia, dalam klausul tersebut Inter berhak menerima kompensasi besar senilai €15 juta kalau PSG kelak melego Icardi ke klub Italia lainnya. Secara realistis tim Serie A yang punya kekuatan finansial mumpuni untuk merekrut Icardi saat ini hanya Juventus.

Icardi sendiri bisa dibilang mustahil pulang ke San Siro setelah dipinjam PSG lantaran hubungannya dengan direksi Inter sudah telanjur berantakan.

Eks penggawa Sampdoria itu pun telah menegaskan tidak berniat memperpanjang kontraknya di Inter yang masih berlaku sampai 2022, dan ia dicopot dari posisinya sebagai kapten tim di bawah komando Luciano Spalletti.

Setali tiga uang, Antonio Conte selaku suksesor Spalletti juga meminggirkannya dari skuad, mengutarakan secara terbuka bahwa Icardi tidak masuk dalam rencananya jelang bergulirnya musim 2019/20 hingga pada akhirnya sang striker diangkut PSG.